Friday, December 15, 2006

During H-O-L-I-D-A-Y

WoOww!!!!!!the worst holiday in my life....boring, so boring.dun know wat to do. juz go to old school, playing basketball, hang out, eat, sleep, chatting, listen to the music, watching anything...tatz all!!!

hikz...hikz...hikz...

wan to clubbing, hang out in Mlysia, go somewhere else.........
wan to come back to Mlysia...
BOSAN!!!!!(nike ardila bngt....)cape deh!


gw dah kangen nih Mlysia, kangen clubbing, kangen kebebasan, kangen ma kmr gw(sbnrnya kmr innes^^), kangen ma Cutie
(nih yg plg di kangenin bngt)
cptan deh bln januari, spy gw cptn balik.......kl gak, mati deh gw krn jamuran...wakakakakak


oh ia!!!!hp gw br aja ilg td siang di fucking mall Mantos...gile!!!!sampe rmh gw kaget bngt....i'm shocking!!!!!!!
akhirnya sampe skrg blm ada pnggntinya, tp br ada no. br.
cape tngn.....









udah ah...buat tmn2 yg laen, happy holiday!!hv fun aja ya smuanya!!!
GBU all
c ya!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home