Tuesday, November 28, 2006

MYSELF, MY STYLE, MY LIFE........

sebel bngt deh kl ada org yg iseng bngt ato dgn kata kasarnya "sok perhatian" ke kita. emang sih kl temenan itu saling memperhatikan satu sama yg lain, tp itu ada btsnya jg. sama jg dgn pcrn......sedekat apapun pcr kita, ttp juga ada btsnya kl dy mau tau lbh jauh ttg kita.
seandainya kalian dpt mslh kyk gini ya......
example, misalnya kalian temenan kan...trs ada temen yg lwn jns yg prtma tuh tmnan ma kalian biasa2 aja selayaknya temen. tp gk lm, dy itu nyebelin krn ya sprt gw dah sebutin di atas......
diri kita, style kita, hidup kita kyknya dy hrs turu
t cmpr dlm mengurusi smua hal itu deh. sebel bngt tuh!!!!!dr temen yg kita anggap baek, yg kita slma ini prcya, yg slma ini kita jdin tmn, trnyt smua itu rsk krn br ketahuan aja sifat aslinya....
akhrnya, pertemanan jd canggung...tp p-d aja lg. kita nggak slh kok, dy nya aja yg rese. itu kn hdp gw, style gw, diri gw........kl dy itu ortu kita, ya gak mslh, tp ini.................................siapa ya?!mabuk ya??!!kasarnya, "SIAPA LU, SIAPA GW?!"
emang sih tmn itu yg plg mngrt akan diri kita. dy tau kl kita dah di jln yg slh apa nggak. kl itu slh, psti diberi nasehat. kl nggak, y
a jalani aja hdp ini. tp kl "nasehat"nya itu kyknya dah brlbhn deh(dgn kata lain, udah trll mncmpri ursn kita)itu mah keterlaluan bngt namanya.......
cm mo ksh tau deh buat org yg "anonymous", jgn sok deh pke inggris sgla. jgn jd pengecut donk. mo kritik org tp tkt. bencong ato herma sih lu???buat org yg kyk gtu ama tmnnya, cptn sadar deh. ntar bakalan berabe krn smua tmn2 lu tau kl lu kyk gtu. be urself!!!and, jgn rese deh ma org......jgn brninya di blkg org aja.
OK?!
Gud luck for all my frenz......
do ur best!!!!i know u can do that.....
GBU all!!!!hv a nice day.........
HAPPY HOLIDAY!!!!!CHAO!!!!!!

diz is my MDM4U's party class
period 1,2, and 5

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Umm..
KO bs ampe gitu yah??
Gw baru tau kalo vania galak jg n bisa marah.hehe..

Sabar mbak,ini hidup n lu ga bs milih tmnlu kayak gmn. Lu hanya bs dpt tmnlu n menyadari lama2 klo dia kaya gmn..Hehe...

Ini hanya sdikit saran dari gw sih.Hehe...Y uda, sampe jumpa tahun dpan yah.Gw plng dl ke Jakrta,ati2 dsini.
Congratz uda slese ujian n bisa ujiannya.Hahha..All d best

Frenz 4eva

5:00 PM  

Post a Comment

<< Home